Inilah 6 Anti Virus Terbaik untuk PC dan Aman Digunakan


Anti Virus Terbaik untuk PC - Banyaknya virus yang menyebar di internet tentu akan menjadi masalah jika sampai masuk dalam PC atau komputer. Banyak data penting yang akan rusak atau hilang. Untuk itulah diperlukan software anti virus yang dapat mencegah virus-virus tersebut menyerang komputer kita. Berikut dijabarkan beberapa anti virus terbaik untuk PC yang dapat melindungi kita dari serangan virus, malware maupun adware.

Anti Virus Terbaik untuk PC

1. AVG
Banyak yang menggunakan anti virus ini karena kemudahan dalam pemakaiannya. Antivirus ini memiliki banyak fitur yang dapat digunakan. Pengoperasiannya sangat mudah dan dapat mengecek link dan juga file-file yang akan di download dari internet. Serta ada juga fitur pintar untuk scan komputer dari ponsel.

2. Avast
Avast anti virus menawarkan fitur yang menarik. Dari melindungi malware hingga mengindentifikasi jarinngan wifi yang berisi virus. Selain itu juga dapat menjaga data-data login tetap aman dan mudah diakses.

3. Avira
Anti virus ini cepat, mudah digunakan, serta efisien tanpa fitur-fitur yang tidak perlu. Dan yang paling penting 100% dapat mendekteksi malware. Selain itu, Avira juga mempunyai browser extension yang dapat melacak dan mengontrol aktifitas internet kita. Sehingga kita dapat mengetahui web-web yang kita kunjungi di internet yang berpotensi mengandung virus.

4. Norton
Mempunyai versi gratis dan berbayar. Versi gratisnya membantu pemilik untuk scan virus pada data dan aplikasi secara berkala. Untuk versi berbayarnnya dilengkpai dengan fitur untuk melindungi komputer saat melakukan browsing ke internet. Data yang dimasukkan ke internet juga terlindungi keamanannya.

5. Bitdefender
Bitdefender merupakan salah satu anti virus gratis terbaik yang ada di pasaran. Anti virus ini mempunyai fitur antispam yaitu memastikan komputer tidak mendapat email atau mailware. Selain itu, pengoperasioannya sangat mudah dan tidak membuat perangkat kita menjadi lambat.

6. Smadav
Antivirus populer ini memberikaan akses otomatis untuk scanning USB yang dimasukkan dalam perangkat kita. Produk ini juga memberikan akses sempurna untuk scan antivirus lokal yang membahayakan.

Demikian 6 anti virus terbaik yang ada di pasaran. Baik versi gratis maupun berbayar dapat digunakan supaya komputer kita aman dari serangan virus berbahaya yang mengancam kelangsungan data pribadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Takut Tertipu Berbisnis Online? Inilah 4 Tips Menghindari Penipuan Bisnis Online

TWD.WEB.ID Blog yang Membahas Berbagai Tutorial Terbaru